Festival Pahlawan Desa BKN PDI Perjuangan: Afeksi, Dadang Heriyadi, Tasikmalaya, Jawa Barat

Judul: Afeksi, Memikirkan yang Tak TerpikirkanKarya: Frety PebrianiAsal: Kota Tasikmalaya, Jawa BaratTokoh Desa: Dadang Heriyadi.

Video yang disutradarai oleh Frety Pebriani ini berkisah tentang perjuangan Dadang Heriyadi, Pahlawan Desa dari kota Tasikmalaya Jawa Barat. Dadang merupakan seorang pendiri dan penggagas Yayasan Mentari Hati.

Memikirkan sesuatu yang sudah dipikirkan oleh orang lain adalah hal biasa. Berbeda dengan pemikiran Dadang, menanggalkan jabatan dan pekerjaannya di salah satu perusahaan besar di Indonesia untuk mengabdikan diri merawat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Sosok berhati malaikat ini, dengan sepenuh hati mencurahkan kasih sayang, perhatian, dan menuntun kehidupan pasien ke arah yang lebih baik, serta terapi bagi para ODGJ yang masuk di Yayasan Mentari Hati.

Simak lebih lanjut kisah kepahlawanan Dadang Heriyadi melalui video karya Frety Pebriani berikut ini yang telah terpilih menjadi Pemenang Favorit Festival Pahlawan Desa 2021 yang dilaksanakan oleh Badan Kebudayaan Nasional Pusat PDI Perjuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *