Integritas Bacawapres Jadi Nilai Utama, Bukan Mendompleng Orang Lain

Kompas Petang Kompas TV bersama Andre Rosiade dan Burhan Muhtadi: Integritas Bacawapres Jadi Nilai Utama, Bukan Mendompleng Orang Lain

Yang ingin disampaikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto jelas dan tegas bagaimana calon presiden ke depan adalah seorang pemimpin yang tak hanya mendompleng wibawa dan kedudukan orang lain. Ini penting karena yang didomplengi punya integritas tersendiri yang unik, walaupun yang didomplengi sekelas presiden.

Continue reading “Integritas Bacawapres Jadi Nilai Utama, Bukan Mendompleng Orang Lain”

Sapa Indonesia Malam KompasTV: PDI Perjuangan Cari Cawapres Ganjar, Bukan Transaksional, Tapi Kecocokan Selesaikan Persoalan Bangsa ke Depan

Sapa Indonesia Malam KompasTV bersama Cindy Sistyarani, Abdul Kadir Karding, dan Djayadi Hanan: PDI Perjuangan Cari Cawapres Ganjar, Bukan Transaksional, Tapi Kecocokan Selesaikan Persoalan Bangsa ke Depan

Persoalan nama-nama bakal calon wakil presiden yang disebut Mbak Puan ini bukan hanya serius, tapi sangat penting. Ini karena setelah melihat bakal calon presidennya yang paling cocok, yang paling bisa menyelesaikan persoalan Indonesia ke depan, terlihat sekali partisipasi publik yang sangat besar terkait bacawapres.

Continue reading “Sapa Indonesia Malam KompasTV: PDI Perjuangan Cari Cawapres Ganjar, Bukan Transaksional, Tapi Kecocokan Selesaikan Persoalan Bangsa ke Depan”

Dua Arah Kompas TV: Shock Therapy bagi Begal Perlu, untuk Menjamin Keamanan Masyarakat

Program Dua Arah KompasTV bersama Liviana Cherlisa, Habiburokhman, Ahmad Sahroni dan Usman Hamid.

Tindak kekerasan yang dilakukan para begal pada masyarakat kecil ini sudah semakin sadis. Tidak hanya di Medan, tapi juga di Jakarta, Bekasi, Solo, dan lain-lain. Apa yang mereka lakukan makin mengerikan.

Kalau tindakan preventif dilakukan, maka secara kuantitatif akan terjadi penurunan angka kejahatan secara signifikan. Kejahatan begal ini sudah kebangetan dan membahayakan, maka perlu tindakan tegas daripada makin banyak orang terancam hidupnya, sebagai langkah awal yang terukur untuk melindungi keamanan masyarakat.

Continue reading “Dua Arah Kompas TV: Shock Therapy bagi Begal Perlu, untuk Menjamin Keamanan Masyarakat”