UMKM Tulang Punggung Perekonomian Nasional

Dalam Lokakarya Bincang Desa Pengembangan Inovasi Produk UMKM, sekaligus launching produk unggulan Desa Wisata Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DIY, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima menegaskan bahwa perekonomian yang terus membaik ini salah satunya diakibatkan oleh kemampuan UMKM untuk terus beradaptasi dengan berbagai bantuan dari pemerintah.

Continue reading “UMKM Tulang Punggung Perekonomian Nasional”

Manfaatkan Jejaring Diaspora untuk Ekspor, Komisi VI Apresiasi BNI Xpora

Komisi VI DPR RI mengapresiasi dukungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui program Xpora. Menurut Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima, jika UMKM melakukan ekspor itu sudah biasa. Namun kehadiran BNI, yang awalnya memberikan akses permodalan, kini meningkat ke pembinaan kualitas produk UMKM. BNI Xpora telah melakukan satu langkah menarik pasca-pandemi Covid-19, dengan melakukan pembinaan terhadap kualitas produk UMKM ekspor.

Continue reading “Manfaatkan Jejaring Diaspora untuk Ekspor, Komisi VI Apresiasi BNI Xpora”

Sosialiasi Empat Pilar Kebangsaan di Sukoharjo: Kader PDI Perjuangan Fokus Jalankan Amanat Rakyat, Belum Saatnya Urus Pencapresan 2024

PDI Perjuangan sebagai sebuah partai ideologis hanyalah alat untuk membawa Indonesia menuju Masyarakat Pancasila. Untuk itu, pembumian Pancasila di era kekinian harus terus disosialisasikan untuk menjadi penunjuk jalan atau arah bangsa Indonesia ke depan.

Continue reading “Sosialiasi Empat Pilar Kebangsaan di Sukoharjo: Kader PDI Perjuangan Fokus Jalankan Amanat Rakyat, Belum Saatnya Urus Pencapresan 2024”