Ganjar Sebut Jateng Bisa Jadi Pusat Tembakau Dunia

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menilai Jawa Tengah bisa menjadi Pusat Tembakau Dunia, dan perlunya pengembangan hilirisasi sehingga industri hasil tembakau tumbuh berkelanjutan dan memberi kontribusi maksimal bagi perekonomian. Hal tersebut disampaikan Ganjar saat berkunjung ke Gudang Tembakau Empatlima di Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Continue reading “Ganjar Sebut Jateng Bisa Jadi Pusat Tembakau Dunia”

KPU Harus Lebih Tegas dalam Debat Capres Berikutnya

Sebagai pelajaran untuk debat capres-cawapres selanjutnya, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud meminta ketegasan KPU agar lewat moderator debat, bisa mengarahkan ke substansi tema agar tidak melebar ke mana-man.

“Peserta debat harus digiring tegas agar bisa menjawab pertanyaan yang substantif,” kata Ketua Tim Penjadwalan TPN Ganjar-Mahfud, Aria Bima pada konferensi pers di Media Lounge TPN, Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Continue reading “KPU Harus Lebih Tegas dalam Debat Capres Berikutnya”

Komisi VI DPR RI Dorong Kementerian BUMN Lanjutkan Berbagai Agenda Strategis di Tahun 2024

Pada masa sidang terakhir DPR RI Tahun 2023, Komisi VI DPR RI kembali mengadakan rapat kerja dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam rapat tersebut dibahas evaluasi pelaksanaan kinerja Kementerian BUMN Tahun 2023 dan evaluasi capaian kinerja BUMN Tahun 2023 serta rencana aksi pembinaan BUMN Tahun 2024.

Continue reading “Komisi VI DPR RI Dorong Kementerian BUMN Lanjutkan Berbagai Agenda Strategis di Tahun 2024”