Komunitas Bulutangkis Berterimakasih kepada Ketua DPR RI

Komunitas bulutangkis parlemen berterimakasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani, karena di masa kepemimpinannya renovasi lapangan bulutangkis di Sport Center DPR RI menjadi sangat bagus berstandar internasional. Lapangan ini sangat berarti, sering dipinjam oleh pemain-pemain internasional untuk latihan.

Pekan ini, pertandingan Bulutangkis Ketua DPR RI Cup III dibuka dalam empat kategori. Kategori pertama diperuntukkan bagi anggota DPR RI dan Menteri Kabinet Indonesia Maju, kedua kategori ASN DPR RI, ketiga untuk tenaga ahli DPR RI dan terakhir atau keempat kategori umum yang diikuti atlet-atlet bulutangkis.

T-shirt yang dikenakan atlet dan official yang berwarna putih, sementara t-shirt Puan berwarna biru tua. Penggunaan warna netral bisa menggambarkan semua golongan.

Turut hadir Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima, Anggota Komisi VI DPR RI Adisatrya Suryo Sulisto, Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron, Staf Khusus BKPM Eka Sastra, Sekjen DPR RI Indra Iskandar, atlet-atlet Pelatnas dan mantan atlet-atlet bulu tangkis nasional.



Menteri Investasi Bahlil Lahadalia hadir langsung dalam pembukaan turnamen tersebut. Bahlil sempat berpasangan dengan Puan secara simbolis sebagai pertanda dibukanya turnamen yang berlangsung hingga Jumat, 5 November 2022.

Melalui sembilan fraksi yang ada di parlemen, Puan mengajak agar semua pihak agar menjaga Sport Center DPR. Fasilitas olahraga itu disebut Puan kerap dimanfaatkan atlet nasional. “Warnanya putih, ya karena lembaga DPR itu adalah milik kita semua, disini ada 9 fraksi,” kata Puan Maharani.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *