Empati pada Balita Stunting

Ibu Kartika Aria Bima mengunjungi balita stunting di Kota Surakarta. Kunjungan pertama bertempat di RW 12, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari. Ada dua balita di sini, yakni Anisa di RT 03 dan Alfano Di RT 05.

Selanjutnya Ibu Kartika Aria Bima melanjutkan kunjungan ke RW 11, mengunjungi  Kaisar di RT 04, Najam dan Raditya  di RT 05. Dalam kunjungan di Kelurahan Gilingan  ini, Ibu Kartika Aria Bima didampingi istri ketua DPRD Kota Surakarta, sekaligus Ketua Departemen Kesehatan Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Surakarta Ibu Yuli Budi Pras, Pengurus Ranting  PDI Perjuangan Ranting Gilingan, Pengurus Anak Ranting 11 dan 12 PDIP Kelurahan Gilingan, Satgas PDIP Kelurahan Gilingan, Biro Perempuan PDIP Kecamatan Banjarsari  serta Kader PKK Kelurahan Gilingan.    

Lokasi ketiga kunjungan bertemu Amanda di RT 05 RW 12 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, bersama  istri ketua DPRD Surakarta, Sekretaris PAC Laweyan, Pengurus Ranting Kelurahan Purwosari, Kepala Puskesmas Purwosari dan Staf Kelurahan Purwosari.

Dalam kunjungan di tiga lokasi itu, Ibu Kartika Aria Bima menyerahkan bantuan berupa susu, makanan tambahan, sembako serta  tanda kasih untuk keluarga.


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *