Kunjungan Kerja Komisi VI DPR RI ke Solo

Kunker ini dalam rangka menunaikan tugas konstitusional DPR RI, yaitu fungsi pengawasan, khususnya kepada mitra kerja Komisi VI DPR RI dalam hal ini Kementerian BUMN, PT Pertamina (Persero), PT PLN (Persero), PT Perkebunan Nusantara III (Persero), PT Perkebunan Nusantara IX, Perum Perhutani, PT Pupuk Indonesia (Persero) dan PT Phapros Tbk.

Dalam Kunjungan Kerja Reses ini, Komisi VI DPR RI menerima masukan terkait dengan kinerja operasional dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Komisi VI DPR RI ingin mendapatkan gambaran secara langsung mengenai rencana kerja dan permasalahan yang dihadapi BUMN di Jawa Tengah dan Kota Solo pada khususnya. Komisi VI DPR RI juga ingin berdiskusi secara mendalam terkait dengan distribusi BBM, LPG bersubsidi dan kinerja operasional PT Pertamina (Persero).

Juga terkait distribusi listrik, program lsitrik bersubsidi dan kinerja operasional PT PLN (Persero). Program Kerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dan PT Perkebunan Nusantara IX khususnya mengenai Pabrik Gula Gondang & Tasikmadu. Kinerja operasional Perum Perhutani. Distribusi pupuk bersubsidi, kinerja keuangan dan operasional PT Pupuk Indonesia (Persero). Produksi, distribusi dan kinerja operasional PT Phapros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *