Pesan Bu Mega pada HUT ke-48 PDI Perjuangan

“Kita harus selalu bersyukur atas keindahan Indonesia yang kaya dengan keanekaragaman flora dan fauna. Semua karunia tersebut seharusnya kita jaga. Kita harus memiliki kesadaran terhadap lingkungan.”

“Atas kesadaran terhadap kelestarian lingkungan, saya canangkan Gerakan Penghijauan dan Gerakan Membersihkan Sungai yang wajib dilakukan oleh seluruh anggota dan kader Partai serta masyarakat pada umumnya.”

“Bunga lotus tak cuma mampu melahirkan keindahan. Walau hidup di dalam lumpur, seluruh bagiannya bermanfaat bagi kehidupan. Bagaikan bunga lotus, saya berharap agar seluruh simpatisan, anggota dan kader PDI Perjuangan dapat memberikan kegunaan dan sumbangsih bagi rakyat, bangsa, serta negara Indonesia tercinta.”

“Berpolitik itu bukan hanya berpolitik. Berpolitik itu juga menyentuh aspek kehidupan yang paling mendasar, yakni termasuk menjaga lingkungan hidup agar tetap asri dan lestari.”

“Terus rapatkan barisan. Tiada hari tanpa gerak perjuangan, termasuk penghijauan, karena ia memberikan napas kehidupan bagi Tanah Air kita Indonesia Raya.”

“Dengan penghijauan, mata air dapat dijaga dan diselamatkan. Mata air itu bukan sekadar mata air, dia adalah sumber kehidupan.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *