Pengumuman 120 Pemenang Festival Pahlawan Desa – Piala Megawati “Kawal Pancasila dari Desa”

Festival Pahlawan Desa merupakan rangkaian kegiatan peringatan bulan Bung Karno 2021 yang telah dimulai pada tanggal 5 Juni 2021. Festival ini mengangkat kisah-kisah pengabdian tokoh desa, tokoh kelurahan, tokoh kampung, dan dusun dari seluruh pelosok tanah air, melalui karya video pendek 347 peserta Festival Pahlawan Desa yang berasal dari 33 Provinsi dan 153 Kabupaten/Kota.

Dari 347 peserta Festival Pahlawan Desa, setelah dilakukan seleksi ketat oleh Tim Seleksi Badan Kebudayaan Nasional Pusat PDI Perjuangan dan Dewan Juri yang berasal dari kalangan sineas profesional berprestasi internasional, maka telah berhasil dipilih 120 Pemenang Festival Pahlawan Desa. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan karya nyata pengabdian sosok tokoh yang diangkat oleh peserta, kejelasan narasi cerita yang disampaikan, serta aspek sinematografi film secara keseluruhan.

Ingin tahu siapa saja yang terpilih sebagai Pemenang Festival Pahlawan Desa? Temukan dalam acara Pengumuman 120 Pemenang Festival Pahlawan Desa di channel YouTube bknp pdiperjuangan.

Lagu :
Hari Merdeka
All Artists
Cipt. H. Mutahar

Sorak-Sorak Bergembira
All Artists
Cipt. Cornel Simanjuntak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *